Tragis, Inilah Para Pemain Bola Yang Meninggal di Lapangan

Inilah para pemain bola yang meninggal di lapangan

Tragis, Inilah Para Pemain Bola Yang Meninggal di Lapangan

Queencitysport - Kematian selalu mengancam kapan saja. Tidak terlepas dari pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung. Ada banyak penyebab dari kematian yang dialami para pemainnya di lapangan. Artikel ini merangkum 5 pemain bola yang meninggal di lapangan.

Mau tahu siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut.

1. Thomas Blackstock

 
Thomas Blackstock, Tragis, Inilah Para Pemain Bola Yang Meninggal di Lapangan, 5 pemain bola yang meninggal di lapangan
Thomas Blackstock semasa hidupnya


Pemain Manchester United ini meninggal saat bertanding melawan St Halens pada 8 April 1907. Saat itu, seketika Thomas roboh ke tanah usai menyundul dan tak sadarkan diri. Sempat di bawa ke ruang ganti dan tidak lama nyawanya tidak tertolong. Hasil otopsi menyatakan Thomas meninggal karena serangan jantung.

2. John Thomson

John Thomson, Tragis, Inilah Para Pemain Bola Yang Meninggal di Lapangan, 5 pemain bola yang meninggal di lapangan
John Thomson
John Thomson harus meregang nyawa di usianya yang ke 22. Kiper klub Celtics ini meninggal ketika akan melindungi gawang saat melawan klub Rangers. John meninggal usai mengalami benturan keras dengan pemain Rangers. Kepalanya menghantam lutut Sam English yang mengakibatkan keretakan di tengkoraknya dan putusnya syaraf ke otak kanan.
Ini video kematiannya


3. Hrvoje Custic

Hrvoje custic, Tragis, Inilah Para Pemain Bola Yang Meninggal di Lapangan, 5 pemain bola yang meninggal di lapangan
Hrvoje Custic
Hrvoje Custic sangat populer dan memiliki banyak fans karena kepiawaiannya. Dia merupakan pemain yang digadang-gadang menjadi pemain masa depan Kroasia. Namun, takdir berkata lain. Di usianya yang ke 24, Custic mengalami kecelakaan saat berlaga membela klubnya HNK Cabalia pada 29 Maret 2009. Custic menderita luka parah saat kepalanya membentur tembok stadion. Sempat dirawat di rumah sakit dan akhirnya meninggal pada 3 April 2009.
Ini video kematian nya:

4. Jumadi Abdi

Jumadi abdi, Tragis, Inilah Para Pemain Bola Yang Meninggal di Lapangan, 5 pemain bola yang meninggal di lapangan
Jumadi Abdi
Selain pemain asal mancanegara, nasib pesepak bola nasional ini sama dengan pemain-pemain sepak bola yang harus meregang nyawa di lapangan hijau. Jumadi Abdi pemain tim PKT Bontang meninggal dunia usai berbenturan dengan Denny Tarkas saat bertanding melawan Persela Lamongan pada 15 Maret 2009.
Berikut Video kematiannya:

5. Akli Fairuz

Akli Fairuz, Tragis, Inilah Para Pemain Bola Yang Meninggal di Lapangan, 5 pemain bola yang meninggal di lapangan
Akli Fairuz saat di tendang
Akli Fairuz menghembuskan nafasnya yang terakhir usai berbenturan dengan kiper PSAP Sigli, Agus Rohman, saat timnya Persiraja Banda Aceh melawan PSAP Sigli pada 16 Mei 2014. Diduga ususnya sobek akibat benturan keras tersebut.
Berikut Video kematian nya:


Itulah ke 5 pemain bola yang meninggal di lapangan, yang pasti pengorbanan dan semangat juangnya sulit untuk dilupakan para fansnya ketika berlaga di lapangan hijau.


Tragis, Inilah Para Pemain Bola Yang Meninggal di Lapangan Tragis, Inilah Para Pemain Bola Yang Meninggal di Lapangan Reviewed by Unknown on 4:43 PM Rating: 5