5 Pemain Sepak Bola Termahal di Dunia

5 Pemain Sepak Bola Termahal di Dunia
wallpaper neymar, pemain bola termahal, 5 pemain sepak bola termahal di dunia,


5 Pemain Sepak Bola Termahal di Dunia

Pemain Termahal - Sepak bola memang tiada matinya. Olahraga yang begitu populer dan digilai oleh milyaran penduduk dunia ini tampaknya sudah menjadi sebuah trend dan gaya hidup baik pemainnya maupun penggemarnya. Bagi banyak orang, sepak bola seolah telah menjadi bagian dari nafas kehidupannya. Hal ini dapat dibuktikan saat pergelaran piala dunia dilaksanakan, nyaris di setiap negara di dunia mengalami euphoria yang besar-besaran.

Sepak bola juga menjanjikan karir profesional yang cemerlang dan kesempatan berkarya dalam kancah persaingan dunia yang sangat besar. Maka, tak heran banyak orang bermimpi menjadi pemain sepak bola. Selain faktor kepopuleran, pemain sepak bola internasional juga memiliki gaj fantastis yang sungguh mencengangkan. Setidaknya ada 20 pemain sepak bola yang memiliki kisaran gaji super mahal melebihi gaji seorang CEO. 

Dalam artikel ini, akan dirangkum 5 pemain sepak bola termahal di dunia yang dapat disimak di bawah ini.

1. Christiano Ronaldo

pemain bola termahal di dunia, christiano ronaldo, pemain termahal di dunia
Christiano Ronaldo

Siapa tak mengenal legenda sekaligus pemain sepak bola termahal nomor wahid di dunia ini? CR7, demikian ia biasa disapa, sangat populer tidak hanya karena kemahirannya memainkan si kulit bundar di lapangan rumput, namun juga karena transfer gajinya yang mencapai Rp 1,3 trilliun per tahunnya. Belum ditambah dengan kontrak dan kerjasama produk besar yang dilakoninya. Pantas rasanya bila pemain tampan berdarah Portugal ini digilai jutaan wanita di dunia. 

2. Lionel Messi

Lionel Messi, pemain bola termahal di dunia, pemain termahal di dunia
Lionel messi

Tentu saja, pemain bertubuh mungil nan lincah ini masuk dalam jejeran 5 pemain sepak bola terkaya sepanjang masa. Messi yang merupakan kapten tim nasional Argentina ini nyaris menyaingi CR7 dengan pendapatan senilai Rp 916 milliar per tahun. Prestasinya pun sungguh mengagumkan dengan beberapa kali menyabet gelar Ballon d’or yang sangat prestisius.

3. Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic, pemain bola termahal di dunia, pemain termahal di dunia
Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic yang berdarah Swedia ini ditahbiskan sebagai pemain sepak bola terkaya nomer tiga dunia pendapatan senilai Rp 543, 3 miliar setahun. Terkenal dengan gaya menjebol gawang yang unik, Ibrahimovic kerap menorehkan prestasi mengagumka dengan mencetak top score di liga yang diikutinya. 

4. Gareth Bale

Gareth Bale, pemain bola termahal di dunia, pemain termahal di dunia
Gareth Bale

Bale saat ini menduduki posisi keempat sebagai pemain sepak bola dengan transfer gaji termahal. Pemain berdarah Wales ini bermain membela tim Real Madrid dan memiliki transfer gaji fantastis senilai Rp 453,7 miliar dalam setahun. Banyak produk yang telah bekerjasama dengannya seperti Adidas, EA Sports dan Lucozade.

5. Neymar Jr.

Neymar Jr., pemain bola termahal di dunia, pemain termahal di dunia
Neymar

Di usia yang masih sangat muda, Neymar telah menorehkan prestasi mengagumkan dalam kancah sepak bola dan sekaligus mengukir namanya sebagai salah satu  pemain sepak bola termahal dengan transfer gaji mencapai Rp 412 miliar setahun. Neymar merupakan talenta muda kebanggaan Brasil.
5 Pemain Sepak Bola Termahal di Dunia 5 Pemain Sepak Bola Termahal di Dunia Reviewed by Unknown on 7:02 PM Rating: 5