Lima Pelatih Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia Sepak Bola

5 pelatih dengan bayaran tertinggi di sepak bola, pelatih dengan gaji tertinggi di sepak bola dunia

5 Pelatih Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia Sepak Bola


Kabar Olahraga Dunia - Sepak bola saat ini menjadi sebuah karir yang selain dapat menyalurkan hobi tetapi juga dapat mengisi pundi-pundi. Baik pemain maupun pelatih keduanya merupakan karir yang memiliki bayaran yang mengesankan.

Kali ini kita akan membahas siapa saja sih lima pelatih dengan bayaran tertinggi dalam dunia sepak bola. Tidak dapat dipungkiri bahwa kualitas dan prestasi dari seorang pelatih mempengaruhi seberapa besar bayarannya.

Untuk itu, berikut ini adalah daftar dari lima pelatih tersebut.

1. Josep Guardiola

Pep Guardiola, pelatih termahal, pelatih dengan gaji tertinggi, pelatih dengan bayaran termahal
Pep Guardiola menempati posisi tertinggi pelatih termahal

Yep, seperti yang kita duga. Pelatih yang menempati urutan pertama dalam daftar ini adalah Josep Guardiola atau juga Pep Guardiola. Pelatih profesional yang satu ini resmi ternobatkan sebagai pelatih dengan gaji termahal yaitu sekitar 14,8 juta poundsterling. Fantastis bukan? Pelatih ini dikabarkan akan berpindah ke Manchaster City di Liga Inggris pada musim 2016/2017.

2. Jose Mourinho

mourinho di milan, pelatih termahal, pelatih dengan gaji tertinggi, pelatih dengan bayaran termahal
Jose mourinho kala berada di Milan

Posisi kedua dari daftar pelatih dengan bayaran termahal ditempati oleh Jose Mourinho. Jika dalam dunia pemain saat ini terdapat Christiano Ronaldo dan Lionell Messi, maka di dunia pelatih saat ini ada istilah Pep Guardiola dan Jose Mourinho. Kedua pelatih ini memang terkenal dengan persaingan mereka yang memanas. Pelatih ini menduduki posisi kedua dengan jumlah gaji 10,5 juta poundsterling.

3. Arsene Wenger

arsene wenger, pelatih termahal, pelatih dengan gaji tertinggi, pelatih dengan bayaran termahal
Arsene Wenger yang berdedikasi tinggi kepada arsenal sampai saat ini

Nama pelatih ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Pelatih asal Prancis ini menduduki posisi ketiga dengan jumlah bayaran 8,3 juta poundsterling. Pelatih veteran ini merupakan salah satu dari pelatih terlama yang menangani sebuah klub sepak bola. Prestasi tim-tim bimbingan pelatih ini juga lumayan tidak asing lagi pastinya di telinga kita.

4. Louis Van Gaal

louis van gaal, pelatih termahal, pelatih dengan gaji tertinggi, pelatih dengan bayaran termahal
Van Gaal sebelum di pecat dari MU

Pelatih yang sekarang membarengi Manchaster United ini dikatakan adalah penerus dari Sir Alex Ferguson. Pelatih berkewarganegaraan Belanda ini mengamankan posisi keempat dalam daftar pelatih termahal dengan jumlah bayaran 7,3 juta poundsterling. Manchaster United rela merogoh kocek untuk dapat menggunakan jasa pelatih ini.

5. Jurgen Klopp

Jurgen Klopp, pelatih termahal, pelatih dengan gaji tertinggi, pelatih dengan bayaran termahal
Jurgen Klopp masih bisa di andalkan oleh Liverpool

Pelatih kelima dari lima pelatih dengan bayaran tertinggi adalah Jurgen Klopp. Pelatih yang satu ini berhasil menarik perhatian dunia paska dirinya berhasil membawa klub asal jerman, Dortmund sebagai raja liga Jerman. Pelatih ini mengamankan posisi kelima dengan gaji sekitar 7 juta poundsterling.

Lima Pelatih Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia Sepak Bola Lima Pelatih Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia Sepak Bola Reviewed by Unknown on 3:21 PM Rating: 5