Inilah 5 Pesepak bola Dengan Postur Tertinggi

Ini dia 5 pemain bola tertinggi di dunia, pemain sepakbola tertinggi, pesepakbola tertinggi

Inilah 5 Pesepak bola Dengan Postur Tertinggi

Queencitysport - Pesepak bola dengan postur tertinggi, tentu ingatan Anda akan melayang pada nama Peter Crouch. Namun, ternyata setelah Anda membaca di artikel ini, ternyata nama di atas tidak masuk hitungan. Karena nama-nama yang masuk di list pemain sepak bola tertinggi di sini memiliki tinggi badan yang benar-benar menjulang.

Berikut adalah nama-nama dari pemain sepak bola yang memiliki postur tubuh tertinggi.

1. Even Iversen


Even Iversen, pemain bola tertinggi, 5 pemain sepakbola dengan postur tinggi, 5 Pesepak bola Dengan Postur Tertinggi
Even Iversen
Pemain sepak bola asal Norwegia memiliki tinggi 203 cm. Posisinya sebagai defender. Puncak karirnya tercatat pada tahun 2006-2007 saat mewakili timnya menjadi juara 3 kali di ajang Norwegian League Champions.

2. Øyvind Hoås 


Øyvind Hoås, pemain bola tertinggi, 5 pemain sepakbola dengan postur tinggi, 5 Pesepak bola Dengan Postur Tertinggi
Øyvind Hoås
Sama-sama berasal dari Norwegia, nama Øyvind Hoås memang lebih familiar. Memiliki tinggi badan 203 cm dia menjadi striker di klubnya. Pertama kali merintis karirnya di Molde FK dan 2 tahun kemudian pindah ke Fredrikstad. Kedua tim tersebut merupakan tim yang berada di divisi utama sepak bola Norwegia.

3. Tor Hogne Aaroy

Tor Hogne Aaroy, pemain bola tertinggi, 5 pemain sepakbola dengan postur tinggi, 5 Pesepak bola Dengan Postur Tertinggi
Tor Hogne Aaroy

Pemain asal Norwegia juga yang berusia 36 tahun ini sampai kini masih aktif bermain sepak bola. Pemain bertinggi badan 203 cm ini menempati posisi striker. Kisahnya sangat inspiratif. Memulai karirnya di Spjelkavik IL yang kemudian pindah ke Frigg. Memang karirnya tidak mulus. Di tahun 1999, ia memutuskan pindah ke Rosenborg BK, yang merupakan klub tersukses di Norwegia.

4. Lacina Traore

Lacina Traore, pemain bola tertinggi, 5 pemain sepakbola dengan postur tinggi, 5 Pesepak bola Dengan Postur Tertinggi
Lacina Traore
Striker muda ini memiliki tinggi badan yang juga di atas rata-rata. Dan ini menjadikannya sebagai aset utama di dunia sepak bola. Pemuda berusia 23 tahun ini berasal dari Pantai Gading. Dia adalah ancaman bagi para kiper ketika akan mendekati gawang lawan.

5. Nicola Zigic

Nicola Zigic, pemain bola tertinggi, 5 pemain sepakbola dengan postur tinggi, 5 Pesepak bola Dengan Postur Tertinggi
Nicola Zigic
Pemain asal Serbia ini juga pesepak bola dengan postur tertinggi dan pernah mengikuti laga elit di Eropa. Tinggi badannya yang mencapi 202 cm merupakan striker andalan bagi klub Birmingham City dan sangat ditakuti lawan ketika kemampuannya menguasai area udara.

Demikianlah beberapa nama pemain-pemain sepak bola yang memiliki postur tubuh tertinggi. Mereka telah menjadikan laga permainan sepak bola menjadi lebih seru dan menarik untuk disaksikan. Semoga artikel ini memberikan wawasan bagi Anda pecinta sepak bola.
Inilah 5 Pesepak bola Dengan Postur Tertinggi Inilah 5 Pesepak bola Dengan Postur Tertinggi Reviewed by Unknown on 2:51 PM Rating: 5