5 Pemain Basket Terbaik Dunia Peraih MVP

Pemain MVP terbaik, pemain basket terbaik, video air jordan

5 Pemain Basket Terbaik Dunia Peraih MVP

5 Pemain Basket Terbaik - Selain sepak bola, basket merupakan salah satu cabang olahraga yang memiliki penggemar fanatik terbanyak di dunia. Basket digilai baik sebagai kegiatan olahraga maupun gaya hidup. Berbicara mengenai basket akan membawa kita pada NBA, liga basket dunia yang menaungi seluruh klub dan pertandingan basket di seluruh penjuru dunia.

NBA banyak melahirkan pemain-pemain handal dan legendaris yang kepiawaiannya terkenal sepanjang masa. Jutaan fans di seluruh penjuru dunia juga snagat menanti-nantikan pada saat para jagoan-jagoan ini bertanding. Berikut adalah daftar 5 pemain basket peraih MVP, penghargaan tertinggi insan olahraga basket di ajang NBA.

1. Michael Jordan

Air Jordan, video Air jordan, michael jordan, pemain MVP terbaik dunia, pemain basket terbaik dunia, 5 pemain basket terbaik
Michael Jordan melakukan Dunk Terbaik nya, Air Jordan

Siapa tak kenal legenda basket termahsyur sedunia ini? Jordan meraih 5 penghargaan MVP dan menyumbangkan 6 gelar juara untuk timnya. Dia mencengangkan dunia dengan 10 kali menjadi pemain yang mencetak skor terbanyak dalam satu musim. Pantaslah rasanya bila menobatkan Jordan di daftar teratas 5 pemain basket peraih MVP yang begitu cemerlang di zamannya. 
Video permainan terbaik Michael Jordan di masa nya: 

2. Magic Johnson

magic johnson mvp player, pemain basket terbaik dunia, 5 pemain basket terbaik dunia peraih MVP
Magic Johnson

Johnson meraih 3 gelar MPV dan 5 kali menyumbangkan gelar juara bagi timnya, LA Lakers. Pencapaiannya dalam dunia basket membuatnya memiliki jumlah fans yang sangat banyak dan hampir menyaingi Michael Jordan.
Video Magic Johnson peraih MVP player:


3. Bill Russell

Bill russell, pemain basket terbaik, 5 pemain basket terbaik dunia peraih MVP
Bill Russell

Russells lah yang membawa timnya, Boston Celtics, yang semula merupakan tim yang biasa saja menjadi tim yang amat disegani. Dia menorehkan prestasi cemerlang dengan membawa timnya 11 kali juara NBA. Sebuah prestasi yang belum mampu disaingi hingga detik ini.
Video Bill Russell peraih MVP player: 

4. Kobe Bryant

Kobe bryant, pemain mvp player nba, pemain basket terbaik dunia, 5 pemain basket terbaik dunia peraih MVP
Kobe Bryant

Pemain basket era modern ini digilai jutaan penggemarnya berkat kepiawaiannya mencetak skor. Dia menempati peringkat keempat pencetak skor terbanyak dalam NBA. 5 gelar juara juga tak luput disumbangkannya untuk timnya. Selama kurun waktu karirnya, Bryant berhasil membukukan skor sejumlah 31.617 poin.
Video Terbaik Kobe Bryant Sepanjang masa:

5. Larry Bird

Larry bird, pemain basket terbaik sepanjang masa, pemain basket peraih MVP player, 5 pemain basket terbaik dunia peraih MVP
Larry Bird

Merupakan salah satu jebolan NBA yang sangat berprestasi, Larry berhasil mendapatkan gelar MVP sebanyak 3 kali. Ia dikenal sebagai shooter terbaik di NBA dengan akurasi tembakan 91,6 persen dari garis dua poin. Sungguh sebuah kemampuan yang mengagumkan sekaligus mencengangkan.
Larry Bird terbaik berikut video nya: 


5 Pemain Basket Terbaik Dunia Peraih MVP 5 Pemain Basket Terbaik Dunia Peraih MVP Reviewed by Unknown on 7:30 PM Rating: 5