5 Klub Bola Terkaya di Dunia

5 klub bola terkaya di dunia

Lima Klub Bola Terkaya di Dunia

Queen city sport - Sebelum kita membahas tentang lima klub bola terkaya. Dunia sepak bola memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Mulai dari pertandingan-pertandingan yang menegangkan, sampai harga jual pemain yang boleh dibilang gila-gilaan. Hal ini tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi para atlit dan juga klub tempat si atlit tersebut bernaung. Apalagi jika klub tersebut merupakan klub lama yang memiliki pemain-pemain berkualitas. 

Tentunya sudah banyak merasakan asam garam di semua partai-partai besar pertndingan sepak bola dunia. Ada banyak nama klub-klub besar yang populer di seluruh dunia. Klub-klub ini populer karena prestasi yang diraihnya, dan juga populer karena asetnya yang fantastis.

Kali ini kami akan berbagi dengan anda para sobat soccer mania tentang nama-nama klub dengan penghasilan terbanyak. Anda tentunya ingin tahu lebih lanjut, bukan? Berikut kami sajikan lima klub bola terkaya di dunia.

1. Real Madrid

Real Madrid, 5 klub bola terkaya di dunia, klub bola terkaya di dunia
Real Madrid Salah satu Klub Bola Terkaya

Urutan pertama diduduki oleh klub asal spanyol, yaitu Real Madrid. Klup tersohor tempat bernaungnya Cristhiano ronaldo ini memiliki pundi-pundi kekayaan senilai 2.13 miliar poundsterling

2. Barcelona

Barcelona, 5 klub bola terkaya di dunia, klub bola terkaya di dunia
Barcelona salah satu dari Klub Bola Terkaya di Dunia

Urutan kedua dari lima klub bola terkaya masih dipegang oleh klub asal Spanyol juga. Rival berat Real Madrid ini disinyalir memiliki kekayaan yang tidak kalah fantastis. Barcelona berhasil menghimpun 2.07 miliar poundsterling.

3. Manchester United

Manchester United, 5 klub bola terkaya di dunia, klub bola terkaya di dunia
Manchester United Salah satu dari klub bola terkaya di dunia

Untuk urutan ketiga, kita beralih ke United Kingdom alias Inggris. Harta yang berhasil dihimpun Manchester United adalah senilai 2.03 miliar poundsterling.

4. Bayern Munchen

Bayern Munchen, 5 klub bola terkaya di dunia, klub bola terkaya di dunia
Bayern Munchen salah satu dari klub bola terkaya di dunia saat ini

Tidak jauh berbeda dari MU, Bayern Munchen pun tidak mau kalah. Kekayaan yang dimiliki klub asal Jerman ini adalah sekitar 1.54 miliar poundsterling.

5. Manchester City

Manchester City , 5 klub bola terkaya di dunia, klub bola terkaya di dunia
Manchester City salah satu dari klub bila terkaya di dunia

Sedangkan manchester city cukup puas untuk menempati urutan keempat, Yaitu sekitar 905 juta poundsterling.

Baiklah sobat soccer mania, itulah sedikut ulasan tentang lima klub bola terkaya di dunia. Semuanya memiliki nilai kekayaan yang terbilang bombastis. Ini semua tentunya berasal  dari berbagai sumber, seperti sponsor, bursa jual beli pemain, dan lain sebagainya. Pastinya ini semua tidak lepas dari performa pemain yang semakin prima di setiap musim pertandingannya dan juga cek Pemain bola terkaya di dunia di sini.

5 Klub Bola Terkaya di Dunia 5 Klub Bola Terkaya di Dunia Reviewed by Unknown on 4:18 PM Rating: 5