5 Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia

5 pemain sepak bola terkaya di dunia, top 5 terkaya, atlit terkaya, berita unik

5  Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia ala Queen City Sport

Queen City Sport - Olahraga Sepakbola adalah olahraga yang banyak digemari oleh warga di seluruh dunia. Maka Dengan kelihaiannya pemain bola bisa meraup kekayaan yang berlimpah. Dengan Skill yang baik  bahkan pemain sepak bola bisa menjadi rebutan berbagi club bahkan Negara lain. Serta kepopulerannya akan mendatangkan kekayaan baginya. Berikut 5 nama pemain bola terkaya di dunia yang dikutip dari berbagai sember:

1. Wayne Rooney

wayne rooney, 5 pemain sepak bola terkaya di dunia dan akhirat
Wayne Rooney
Nama Wayne Rooney tergolong baru. Namun kini ia menjadi salah satu pemain besar dunia yang terkenal di persepakbolaan internasional. Selain kekayaannya di dapat dari karir profesionalnya di liga premiere, ia juga banyak menjadi duta kampanye Chevrolet dan berbagai sponsorship lainnya. Hingga kini Wayne Rooney juga menjadi incaran club sepak bola lain.

2. Zlatan Ibrahimovic
 
Zlatan Ibrahimovic, 5 pemain sepak bola terkaya di dunia
Zlatan Ibrahimovic
Pemain yang bertubuh tinggi besar ini termasuk di daftar pemain top dunia dengan bayaran dan pendapatan tertinggi di dunia. Selain Pendapatannya yang besar dalam dunia sepakbola ditunjang pula dengan investasinya dalam bidang properti, yaitu apartemen di Mannhatan. Ibra memiliki kemampuannya mencetak gol dari sudut-sudut sulit dengan terlihat sangat mudah.

3. Neymar Jr
Neymar, 5 pemain sepakbola terkaya di dunia
Neymar
Neymar Jr berasal dari Brazil ini seketika  menjadi popular di dalam dunia sepakbola. Kelihaiannya yang memukau mampu memikat hati klub besar macam Barcelona untuk melakukan kontrak dengan dirinya. Neymar mampu berada dalam peringkat 3 pemain sepakbola terkaya di dunia.

4. Lionel Messi
lionel messi, 5 pemain bola terkaya di dunia
Lionel Messi
Nama besar Linonel Messi pasti sudah tidak asing lagi. Dari banyaknya pemain sepakbola berbakat di dunia, Messi merupakan salah satu pemain yang sangat bersinar, berbakat dan terhebat dalam generasinya. Berbagai penghargaan serta trophy kemenangan didapatkannya bersama  Spanyol Barcelona.

5. Christiano Ronaldo
Christiano Ronaldo, 5 pemain sepak bola terkaya di dunia
Ronaldo
Perpindahannya dari klub sebelumnya MU ke Real Madrid menjadi  salah satu keputusan tepat terbesar yang diambil olehnya. Karir sepakbolanya terus menanjak hingga ia mampu berada dalam posisi tertinggi dalam kancah persepakbolaan dunia. Ia dapat membuktikan bahwa kemampuannya dalam dunia sepakbola tidak perlu diragukan lagi.

Itulah 5 pemain bola terkaya di dunia, adakah salah satunya pemain idolamu?
5 Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia 5  Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia Reviewed by Unknown on 7:16 PM Rating: 5