5 Atlit Indonesia Terkaya di Masanya

atlit indonesia terkaya di masa nya, 5 atlit indonesia terkaya

5 Atlit Indonesia Terkaya di Masanya

Queen City Sport - Menjadi atlit atau olahragawan adalah sebuah profesi yang patut dibanggakan. Menjadi atlit yang handal tentu akan mendatangkan rejeki yang berlimpah, gaji yang besar, popularitas dan bahkan diidolakan oleh masyarakat. Hal itu pun terjadi di Indonesia, atlit yang berbakat akan memiliki pundi pundi kekayaan dari keahliannya itu. Berikut atlit Indonesia terkaya yang booming di masanya, dikutip dari beberapa sumber:

1. Bambang Pamungkas, sepak bola

Bambang pamungkas, daftar atlit indonesia terkaya
Bambang Pamungkas
Bambang pamungkas sempat menjadi ikon atlet indonesia, Ia  pencetak goal terbanyak di Timnas dan keahliannya membobol gawang lawan yang tinggi membuat ia sangat dihargai tinggi. baik di Indonesia, maupun saat bermain di Malaysia (Selangor FC). Saat di selangor, gaji bambang adalah yang tertinggi, hal ini disebabkan Bambang menjadi top skorer selangor FC. Di Persija pun tidak jauh berbeda , ia mendapatkan gaji tertinggi di antara pemain lainya. Ia juga adalah pemain lokal dengan harga kontrak termahal indonesia sampai saat ini (1,5 miliar)

2. Chris John, Tinju

 
Chris John, Daftar atlit indonesia terkaya
Chris John

Chris John adalah Juara dunia tinju kelas Bulu versi WBA , hingga saat ini belum ada petinju lain yang merebut gelar juara dunia dari tangannya. Hal ini  membuat nilai jual pertarungannya menjadi tinggi. Menurut informasi,  jika seorang promotor ingin mempromotori pertandingan Chris John, maka ia harus mengeluarkan uang minimal 1 miliar.

3. Ismed Sofyan, sepak bola

Ismed Sofyan, daftar atlet terkaya di indonesia
Ismed Sofyan
Ia adalah veteran persija dan Timnas yang dikenal memiliki tendangan geledek. Nilai gaji dan kontraknya sangat besar bahkan bisa mencapai 900 juta, maka jika diestimasikan dengan nilai kontrak, maka gajinya per bulan adalah setara 75 juta (belum termasuk bonus dari Timnas).

4. Taufik Hidayat, bulu tangkis

Taufik Hidayat, daftar 5 atlit indonesia terkaya di masanya
Taufik Hidayat
Taufiklah adalah satu-satunya pemain yang paling sukses di kancah perbulutangkisan indonesia di masa sekarang. Ia juga menjadi ikon bulutangkis di Indonesia.

5. Budi Sudarsono, sepak bola

Budi sudarsono, 5 atlit indonesia terkaya di masanya
Budi Sudarsono

Pada kompetisi liga Djarum Indonesia, Budi Sudarsono terkenal sebagai salah satu pemain lokal dengan nilai kontrak yang tinggi. Kontraknya pernah sampai tembus 900 juta.

Itulah 5 Atlit Indo0nesia terkaya di saat masanya, apakah ada yang merupakan idolamu.

5 Atlit Indonesia Terkaya di Masanya 5 Atlit Indonesia Terkaya di Masanya Reviewed by Unknown on 7:15 PM Rating: 5