5 Pemain Basket NBA Terkaya

Pemain Basket NBA Terkaya di dunia

5 Pemain Basket NBA Terkaya ala Queen City Sport

QueenCitySport.net - Berkarir di dunia olahraga bisa mendatangkan kekayaan yang berlembih. Apalagi jika sang atlit menjukkan permainan yang  luar biasa bagusnya. Tentunya berbagai kontrak akan selalu berdatangan. Dari Dunia basket ada beberapa pemain basket yang bersinar dan menjadi pemain basket terkaya, berikut 5 pemain basket NBA terkaya:

1. Vince Carter

Vince Carter, Pemain Basket NBA Terkaya, Pemain basket terkaya di dunia
Vince Carter
Pebasket yang satu ini masih tetap berada dalam peringkat pebasket terkaya di ajang NBA. Nilai kontraknya dengan Toronto Raptors dan New Jersey Nets dulu begitu besar dan awet. Jadi, meskipun tak banyak produk olahraga yang meliriknya, Vince tetap dapat meraup kekayaan maksimal dari potensinya sebagai pebasket handal. Rp1,08 triliun adalah jumlah kekayaan yang Vince miliki saat ini.

2. Ray Alle

Ray Alle, Pemain Basket NBA Terkaya, Pemain basket terkaya di dunia
Ray Alle

Karirnya yang sukses di lapangan ajang NBA dan ditambah dengan keterlibatannya di film "He Got Game", membawanya jadi semakin terkenal di Amerika Serikat. Sebagai sosok penting dalam tiap pertandingan yang dihadapi Miami Heat, Ray saat ini sudah berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan mencapai Rp1,14 triliun.

3. LeBron James

LeBron James, Pemain Basket NBA Terkaya, Pemain basket terkaya di dunia
LeBron James
Pebasket Miami Heat yang berusia 29 tahun sangat dikenal namanya di luar lapangan. Wajahnya sudah tampil di berbagai iklan produk internasional seperti Nike, McDonald's, Samsung dan Coca Cola. Pria asal Ohio ini kini menikmati kekayaan yang berlimpah, yang totalnya sudah mencapai Rp1,48 triliun!

4. Kevin Garnett

Kevin Garnett, Pemain Basket NBA Terkaya, Pemain basket terkaya di dunia
Kevin Garnett
Nilai kontrak yang didapat Kevin dari tim lamanya, Boston Celtics, sudah cukup untuk menghidupi keluarganya, paling tidak hingga 3 turunan. Kurang lebih , Kevin sudah meraih nilai kontrak sebesar Rp3,75 triliun di sepanjang karir basketnya yang kini memasuki tahun ke-19.

5. Kobe Bryant

Kobe Bryant, Pemain Basket NBA Terkaya, Pemain basket terkaya di dunia
Kobe Bryant
Andalan LA Lakers ini kini memiliki kekayaan dengan total Rp2,51 triliun. Kobe mendapatkan semua kekayaannya itu dari gaji tim dan juga banyaknya iklan produk yang pernah dia bintangi.  Tembakan-tembakan jitu milik Kobe membuat banyak merek produk olahraga tertarik dengan sosok. Mulai dari Coca Cola Company, Nintendo, hingga Turkish Airlines pernah menggunakan dirinya sebagai brand ambassador mereka. Atlet yang kini berusia 35 tahun, asal Pennsylvania itu masih terus tampil ajang NBA bersama LA Lakers.

Itulah 5 pemain basket NBA terkaya, bagaimana keren bukan ?
5 Pemain Basket NBA Terkaya 5 Pemain Basket NBA Terkaya Reviewed by Unknown on 5:44 PM Rating: 5