5 Petenis Wanita Terkaya di Dunia

Daftar 5 Petenis wanita terkaya di dunia

5 Petenis Wanita Terkaya di Dunia

Queencitysport - Menjadi seorang atlet yang memiliki keahlian yang tidak diragukan sudah pasti akan mendatangkan banyak pundi pundi uang. Sering menang dalam setiap pertandingan, kesuksesan dan kepopuleran akan datang menghampiri. Begitu pun dalam cabang olahraga tenis. Bertanding dan kemenangan akan menjadi sumber popularitas dan kekayaan. Berikut daftar 5 petenis wanita terkaya dikutip dari berbagai sumber di dunia:

1. Serena William (AS) 
serena william, petenis wanita terkaya di dunia
Serena William
Dari cabang olah raga tenis dunia di kalangan putri maka nama Serena Williams masih menjadi yang terkaya. Petenis nomor satu dunia itu memiliki jumlah prize money atau hadiah uang sebesar US$2,71 juta.

2. Maria Sharapova (Rusia) 
Maria Sharapova, petenis wanita terkaya di dunia
Maria Sharapova
Kekayaan Maria Sharapova di dapat dari prize money, yang didapat oleh pemegang gelar 4 grand slam ini sebesar USD 25 juta (per minggu ini sudah mencapai sekitar USD 26,8 juta lebih). Duit sebanyak itu, diperoleh hanya dari turnamen-turnamen yang diikutinya. Ia pun juga mendapat penghasilan  dari luar lapangan yang justru tambah banyak. Selain keuletannya dalam berbisnis, gadis dari  Rusia ini, juga menjadi incaran banyak sponsor seperti  kontrak dengan Tag Heuer, Evian, Head, princedan produk-produk Samsung, sertajuga menjadi bintang iklan untuk Land Rover dan Canon dan juga bisnis permennya, Sugarphova.

3. Simona Halep (Rumania) 


simona halep, www.queencitysports.net, petenis wanita terkaya di dunia
Simona Halep
Simona Halep petenis asal Rumania ini banyak menjuarai berbagai turnamen. Berbagai kejuaran berhasil diraihnya tidak heran ia masuk dalam daftar petenis wanita terkaya di dunia.

4. Ekaterina Makarova (Rusia) 

ekaterina makarova, www.queencitysports.net, petenis wanita terkaya di dunia
Ekaterina Makarova
Petenis asal rusia yang lahr pada 7 juni 1988,masih muda  sangat berbakat , cantik dan popular. Ia  juga berhasil memenangkan berbagai kompetisi . Dari   tahun ke tahun karirnya semakin menanjang dan kini mampu untuk masuk ke jajaran petenis wanita terkaya

5. Madison Keys (AS) 
Madison keys, www.queencitysports.net, petenis wanita terkaya di dunia
Madison Keys
Wanita yang lahir pada 17 February 1995 memiliki bakat yang sangat bagus. Keahliannya dilapangan membuat karirnya menanjang terus. Di usia nya yang masih muda semakin sukses , popular dan kaya raya.

Itulah 5 petenis wanita terkaya , hebat berbakat, sukses dan popular. Dengan Keahlian dan kerja keras, Kekayaan dan popular bisa di dapat.                                                    
5 Petenis Wanita Terkaya di Dunia 5 Petenis Wanita Terkaya di Dunia Reviewed by Unknown on 3:14 PM Rating: 5