6 Pemain Sepak Bola Tercantik



Pemain sepak bola tercantik di dunia

6 Pemain Sepak Bola Tercantik di dunia

Queencitysport - Sepakbola kini banyak digandrungi masyarakat. Sudah tahukah anda jika sepak bola wanita kini sudah banyak untuk meramaikan dunia olahraga. Sepak bola wanita kini juga sudah diakui keberadaannya di banyak Negara di Dunia. Sama halnya pada sepak bola pria, para pemain Sepakbola wanita akan semakin terkenal dan popular seiiring dengan kesuksesannya dalam karir di lapangan hijau dan juga kecantikannya menjadi daya tarik utama untuk menjadi popular.

Berikut adalah Pemain sepakbola tercantik dilansir dari beberapa sumber :

1. Jonelle Filigno 

Jonello filigno, pemain bola tercantik di dunia
Jonelle Filigno

Adalah  salah satu pilar utama dari Sky Blue FC, yaitus ebuah klub yang berlaga di NWSL (National Woman Soccer League). Performa apiknya dengan Sky Blue FC membuatnya menjadi pilar utama Tim Nasional Wanita Kanada pada tahun 2014 silam.

2. Anouk Hoogendijk

Anouk Hoogendijk, pemain bola tercantik di dunia
Anouk Hoogendijk

Hoogendijk sudah menjadi ikon sepakbola wanita Belanda semenjak beberapa tahun lalu. Ia telah memiliki 100 caps untuk De Oranje, dan ia juga aktif bermain di Ajax Amsterdam Women Club, Belanda.

3. Lauren Sesselmann

Lauren Sesselmann, pemain bola wanita tercantik di dunia
Lauren Sesselmann

Jikalau Jonelle Filigno Baru saja mendapat debut untuk tim nasional wanita Kanada, sosok Lauren Sesselmann sudah terlebih dahulu dalam membela Timnas Wanita Kanada semenjak tahun 2011 . Pesepakbola berusia 31 tahun ini sekarang membela tim kontestan NWSL, Houston Dash.

4. Kasovare Asllani

 
Kasovare Asllani, pemain bola tercantik di dunia
Kasovare Asllani

Jika PSG punya striker andalan dari Swedia bernama Zlatan Ibrahimovic, di tim Wanita PSG juga punya striker andalan dari Swedia yaitu Bernama Kasovare Asllani. Selain menjadi andalan di tim wanita PSG, ia juga menjadi andalan di Timnas Wanita Swedia sebagai seorang Striker.

5. Julia Simic

Julia Simic, pemain bola tercantik di dunia
Julia Simic

Julia Simic dikenal sebagai pesepakbola Wanita yang terkenal bersama Tim Wanita Bayern Munchen. Wanita 25 tahun ini sudah memiliki 100 Caps untuk Munchen sebelum ia memutuskan pindah ke Wolfsburg pada tahun 2015 . Ia mendapat debut di Timnas Wanita Jerman pada Piala Dunia Wanita tahun 2015 lalu.

6. Alex Morgan

Alex Morgan, pemain bola tercantik di dunia
Alex Morgan
Alex Morgan sudah menjadi Ikon dari Sepakbola Wanita selama beberapa tahun belakangan dengan parasnya yang cantik dan mengolah bola yang baik. Ia telah memiliki 85 Caps untuk Timnas Wanita Amerika Serikat dan saat ini ia membela tim kontestan NWSL, Orlando Pride.

Itulah 6 Pemain Bola wanita tercantik , bagaimana apakah anda jadi tertarik untuk menonton sepak bola wanita.
6 Pemain Sepak Bola Tercantik 6 Pemain Sepak Bola Tercantik Reviewed by Unknown on 4:55 PM Rating: 5