6 Pemain Bulutangkis Tertampan

pemain bulutangkis tertampan, pemain bulu tangkis paling tampan

6  Pemain Bulutangkis Tertampan di Dunia

QueenCitySport - Ajang perhelatan bulutangkis menjadi pertandingan yang ditunggu tunggu oleh masyarakat. Kelihaian atlet dalam menangkis kok menjadi tontonan seru bagi para pencinta olahraga. Terlebih lagi atlit tampan menjadi hal yang paling dinanti oleh para penggemar bulutangkis wanita.

Berikut 6 pemain bulutangkis tertampan yang telah di survey oleh berbagai sumber :

1. Lin Dan

Lin Dan, Pemain Bulutangkis Tertampan
Lin Dan

Lin dan adalah pemain bulutangkis pertama sepanjang sejarah yang memegang terbanyak gelar juara Olimpiade, juara Dunia, juara Thomas Cup dan berbagai gelar lainnya, Lin Dan dianggap adalah  seorang pemain "lengkap" dan tidak diragukan adalah salah satu pemain tertampan yang memiliki banyak penggemar.

2. Taufik Hidayat

Taufik Hidayat, 5 pemain bulutangkis tertampan
Taufik Hidayat

Taufik yang penuh dengan pesona superstar. Sudah sejak muda Taufik menjadi idola karena keahlian bermainnya dan aura bermainnya di lapangan. Kemampuan 'backhand' nya  merupakan alasan banyak orang yang mengidolakannya.

3. Peter Gade

 
Peter Gade, 5 pemain bulutangkis tertampan
Peter Gade

Rambut keemasan yang tertata rapi, tatapan mata yang tenang dan kalem, gaya bermain yang elegan membuat banyak orang yang berpendapat bahwa Peter Gade adalah salah satu pemain tertampan yang pernah dimiliki dunia.

4. Lee Chong Wei

Lee Chong Wei, 6 Pemain Bulutangkis Tertampan
Lee Chong Wei

Keindahan dan kemahiran permainan Lee Chong Wei membuat para wanita terpesona. Rambut pendek dan cepak Lee Chong Wei membawakan kesan ketampanan yang berbeda pada orang banyak.

5. Lee Yong Dae

Lee Chong Wei, 6  Pemain Bulutangkis Tertampan
Lee Chong Wei
Lee Yong Dae banyak mendapatkan idola dari para fans bulutangkis di Korea dan dari seluruh dunia. Ia juga mendapat berbagai julukan lain seperti 'Spesialis Ganda', 'Si Tampan dari Korea' dan lain-lain. 

6. Cai Yun

Cai Yun, 6  Pemain Bulutangkis Tertampan
Cai Yun

Cai Yun dinilai memiliki ketampanan tipe 'kutu buku' yang cukup menawan di mata banyak orang. Ketampanan Cai Yun  dinilai memberi kesan 'bright' dan 'bersih'. Penampilannya di luar lapangan pun juga terlihat sangat modis dan Ia sering  menjadi cover model berbagai majalah di China. Bukan hanya ketampanannya, Cai Yun juga memiliki berbagai keahlian lain seperti bermain akordeon, bernyanyi ataupun menjadi pembawa acara.

Itulah 6 pemain bulutangkis tertampan ,Selain kemahiran dalam bermain bulutangkis, ketampanannya menjadi hal yang bisa diunggulkan. Adakah salah satu dari nama diatas menjadi idola kalian ?
6 Pemain Bulutangkis Tertampan 6 Pemain Bulutangkis Tertampan Reviewed by Unknown on 6:10 PM Rating: 5