4 Petenis Putra Terbaik di Dunia

Petenis putra terbaik di dunia, daftar petenis terbaik dunia

4 Petenis Putra Terbaik di Dunia

Queencitysport.net - Tenis adalah olahraga yang banyak diminati masyarakat di seluruh dunia. Petenis terbaik akan menjadi populer dengan keunggulannya bermain tenis hingga ke mancanegara. Untuk petenis Pria selain kemampuan bermain tenis yang unggul, ketampanan juga akan sangat berpengaruh hingga bisa menjadi lebih populer. Berikut adalah 4 petenis putra terbaik, dikutip dari berbagai sumber    :

1. Roger Federer

daftar petenis terbaik di dunia, roger federer
Roger Federer

Roger Federer dianggap sebagai atlet tenis paling terkaya dan terbaik sedunia. Pada tahun 2013, penghasilan yang diperoleh oleh mastro tennis ini sebesar USD 75 juta (per minggu ini sudah mencapai sekitar USD 77,7 juta lebih). Duit sebesar itu diperolehnya dari turnamen-turnamen yang diikutinya. Sejak tahun 2004 tidak pernah absen dari ajang grand slam yang selalu menawarkan hadiah yang super fantastis, tidak lah heran kalau Fedex, demikian dia dijuluki, mengumpulkan hadiah paling banyak.

2. Rafael Nadal

Rafael Nadal, Daftar Petenis putra terbaik di dunia, petenis terbaik dunia
Rafael Nadal

Posisi kedua urutan petenis pria terbaik  ditempati Rafael Nadal. Dengan prize money yang mencapai USD 50 juta (per minggu ini sudah mencapai sekitar USA 66 juta lebih), menempatkannya diposisi runner up. Pencapaian segede itu tidak lah mengherankan mengingat kehebatannya pada gelaran ajang grand slam dan ATP Master.

3. Novak Djokovic

Novak Djokovic, Daftar Petenis putra terbaik di dunia, petenis terbaik dunia
Novak Djokovic

Posisi ketiga atlet tenis terbaik dipegang oleh petenis putra, Novak Djokovic. khususnya tahun 2011 pada ajang grand slam serta hasil 43 pertandingan tanpa kalah pada tahun tersebut menjadikan pundi-pundi uang dan juga karier  petenis yang tinggal di Monaco ini meningkat pesat.

4. Andrew Barron Murray

Andy Murray, Daftar Petenis putra terbaik di dunia, petenis terbaik dunia
Andy Murray/Andrew Barron Murray

Murray lahir pada 15 Mei 1987 di Glasgow, Scotlandia. Pria yang memiliki tinggi badan 190cm dan kewarganegaraan Inggris ini masuk menjadi jajaran petenis pria terbaik. Ibunya yang merupakan pelatih tenis membuat Murray tangguh dalam bidangnya. Ia menjadi populer sejak meraih Meraih medali emas di ajang "Summer Olympics" dan "US Open" (2012). Karier dan kesuksesannya semakin menanjak dengan banyaknya Ia mengikuti berbagai turnamen.

Itulah 4 petenis pria terbaik di dunia. Apakah ada yang merupakan favorit anda. Semoga artikel ini bermanfaat.
4 Petenis Putra Terbaik di Dunia 4 Petenis Putra Terbaik di Dunia Reviewed by Unknown on 4:47 PM Rating: 5