6 Pesepak Bola Terjelek dari segi wajah

daftar pesepak bola terjelek dari segi wajah, daftar pemain bola terjelek

6 Daftar Pesepak Bola Terjelek dari segi wajah

Queen City Sport - Sepak bola menjadi olahraga favorit masyarakat umum. Selain keahlian di dalam bermain bola, ketampanan para pemainnya juga menjadi bahan perbincangan hangat para wanita yang menyukai olahraga ini. Selain pemain bola yang tampan dan mempesona, ternyata banyak masyarakat juga beropini siapa pesepak bola terjelek dan tidak menyangka bahwa sosok itu adalah pemain bola profesional. Berikut ulasannya :

1. Iain Dowie

 
iain dowie, daftar 6 pesepak bola terjelek dari segi wajah, pemain sepak bola paling jelek
Iain Dowie

Pemain yang satu ini memang memiliki wajah yang terlihat sangat konyol. Bila dilihat dari foto-fotonya,  Dowie seperti memiliki penghormatan karena matanya Sloth milik Kuyt, telinganya besar seperti milik Hopkin, Kepalanya botak milik prosinecki dan mulut lebar milik Beardsley terkumpul menjadi satu di wajah Iain Dowie. Terlihat sangat lucu dan konyol.

2. Robert Prosinecki

Robert Prosinecki, pemain bola terjelek, daftar 6 pesepa bola terjelek dari segi wajah
Prosinecki
Prosinecki ini adalah salah satu pemain yang tengah bermain di premier league Inggris dengan klub Portsmouth pada tahun 2001 yang sebelumnya bermain dengan Real Madrid dan Barcelona. Dimasanya ketika pindah ke Inggris, Prosinecki langsung terkenal, dan memang  jika diperhatikan, wajahnya lucu dan kocak. Jika dilihat-lihat wajahnya mirip dengan sesar sigoyang caesar di Indonesia.

3. Trifon Ivanov

Trifon Ivanov, 6 pesepak bola terjelek dari segi wajah, pemain sepak bola paling jelek
Trifon Ivanov
Pemain bola yang satu ini memang agak miris, dengan wajah yang dimilikinya. Ia mendapatkan julukan Srigala dari Bulgaria. Julukan ini langsung diberikan oleh para pendukungnya karena dari wajahnya yang cukup unik dan lucu.

4. Ronaldinho

Ronaldinho merupakan salah satu pemain terjelek, 6 pesepak bola terjelek dari segi wajah, pemain sepak bola paling jelek
Kejelekan Ronaldinho tidak di ragukan lagi

Pemain bola yang satu ini sudah tidak asing lagi, terutama pecinta dunia sepak bola pasti tahu. Pemain asal Brazil, Ronaldinho ini dalam The Sun ternyata masuk ke dalam nominasi pemain sepak bola yang memiliki wajah terjelek .

5. Robert Earnshaw

Robert Earnshaw pemain bola yang jelek wajah nya, 6 pesepak bola terjelek dari segi wajah, pemain sepak bola paling jelek
Robert Earnshaw

Banyak masyarakat yang menyatakan jika  pesepak bo0la  yang satu ini, Earnshaw mirip dengan salah satu tokoh kartun Goofy. Pemain Wales yang membela Cardif City ini diberi julukan oleh para pendukungnya seperti Goofy.

6. Peter Beardsley

Peter Beardsley, 6 pesepak bola terjelek dari segi wajah, pemain sepak bola paling jelek
Peter Beardsley di eranya

Pemain bola yang satu ini sebenernya tidak begitu lucu wajahnya dan tidak terlalu jelek. Tapi  banyak yang beropini, wajah Beardsley ini konyol dan aneh seperti orang idiot.

Itulah 6 pesepakbola terjelek dari wajahnya berdasarkan opini masyarakat dunia. Bagaimana apakah menurut anda bener.

6 Pesepak Bola Terjelek dari segi wajah 6 Pesepak Bola Terjelek dari segi wajah Reviewed by Unknown on 11:54 AM Rating: 5