5 Pemain Bengal dan Sulit Diatur di Sepak Bola

5 pemain bengal dan sulit di atur di sepak bola dunia
Info sepak bola - Banyak pemain sepak bola yang dikenal karena skill dan prestasinya di lapangan hijau, namun tak sedikit pula yang dikenal karena kasus kontroversial yang diekspos oleh banyak media. Meski berstatus pemain sepak bola dunia, namun ternyata tak menjamin mereka memiliki perilaku yang baik baik di dalam maupun di luar lapangan.

Mulai dari aksi mabuk-mabukkan, membuat onar di klub malam hingga bertindak anarkis dan rasis di lapangan hijau. Bila dirunut, ada 5 pemain bengal di sepak bola dunia yang amat dikenal karena perilaku negatif mereka kerap diberitakan oleh media-media internasional. Berikut daftar rangkumannya.

1. Mario Balotelli

mario balotelli, pemain paling bengal di lapangan, pemain bengal dan sulit di atur di sepakbola
Mario Balotelli

Pantas rasanya bila menempatkan Balotelli di salah satu daftar 5 pemain bengal di sepak bola yang banyak memicu aksi kontroversi dan tindakan anarkis. Penyerang asal Italia dikenal dunia atas perselisihannya dengan Roberto Mancini kala membela Manchester City yang berujung dirinya ditransfer ke AC Milan. Balotelli kerap kedapatan mabuk-mabukkan di klub malam bersama model-model cantik yang dikencaninya. Manager pun kerap dibuatnya jengkel dengan pernyataan-pernyataan konyol dan kasar yang sering dikeluarkannya. 

2. Joey Barton

joey barton pemain paling bengal di lapangan, pemain bengal dan sulit di atur di sepakbola
Joey Barton

Pernah mendekam di balik bui selama 77 hari, Barton memang terkenal dengan perangainya yang buruk. Punggawa Newcastle United ini tercatat pernah melakukan sedikitnya 20 kasus kekerasan yang baik dengan rekan satu klub nya maupun orang lain. Dirinya juga dengan arogan menghina Neymar Jr. Di Twitter dengan menyebut Neymar sebagai Justin Biebernya sepakbola.

3. Ricardo Quaresma

ricardo quaresma, pemain paling bengal di lapangan, pemain bengal dan sulit di atur di sepakbola
Ricardo Quaresma

Di usianya yang masih belia, 19 tahun, Quaresma yang memperkuat klub Barcelona asuhan Frank Rijkaard berani menantang dan mengkritik sang pelatih. Di level tim nasional, dirinya yang membela Portugal juga kerap membuat jengkel rekan satu timnya karena enggan memberi umpan dan lebih memilih bermain secara individu. Akibat sikap individualisnya itu, dirinya sering terlibat adu mulut dengan rekan timnya.

4. El-Hadji Diouf

el-hadji diouf, pemain paling bengal di lapangan, pemain bengal dan sulit di atur di sepakbola
El-Hadji Diouf

Pada gelaran Europe Premier League, Diouf mungkin merupakan pemain yang paling dibenci. Betapa tidak, dia dikenal suka melakukan tindakan rasis di lapangan. Mantan striker Liverpool ini suka meludahi lawannya di tengah petandingan. Perilakunya pada klub juga negatif sehingga ia ditolak beberapa manager klub .

5. Marko Arnautovic

marko arnautovic, pemain paling bengal di lapangan, pemain bengal dan sulit di atur di sepakbola
Marko Arnautovic
Pemain asal Austria ini pernah mengalami cidera ligamen akibat hal konyol mencoba balap lari dengan anjing, padahal klub nya tengah memperebutkan tiket Liga Champion. Arnautovic juga pernah protes berlebihan ke wasit dengan menendang bola tepat ke mukanya.

Sekian artikel ini kami buat dan dapat anda lihat juga para pemain bengal ini berseteru di 5 pertengkaran terhebat pemain bola dunia.
5 Pemain Bengal dan Sulit Diatur di Sepak Bola 5 Pemain Bengal dan Sulit Diatur di Sepak Bola Reviewed by Unknown on 11:17 AM Rating: 5